Model Villa Modern Untuk Pribadi dan Komersil

Selain gambar rumah minimalis, villa juga turut mengalami perkembangan desain. Kini muncul bermacam-macam model villa modern yang terkini, untuk memberikan variasi terhadap pengunjung maupun pemiliknya.

Di Indonesia villa cukup identik dengan daerah puncak atau pegunungan. Misalnya di kawasan Provinsi Jawa Barat untuk daerah Bogor, Bandung, Ciwidey, dan lain-lain. Umumnya villa tersebut memang berada di daerah wisata, karena seringkali ditujukan sebagai homestay atau tempat menginap bagi keluarga yang melakukan liburan.

Di saat semuanya berkonsep modern, sesuatu yang tradisional akan terasa unik. Begitu pun ketika hampir semua villa menawarkan rasa tradisional dengan kesejukan, model villa modern pun menawarkan sesuatu yang berbeda untuk yang ingin mencicipi nuansa mewah nan modern.

Atau anda berencana membangun sebuah villa modern?

Membuat sebuah villa memerlukan banyak pertimbangan. Salah satunya adalah tujuan mendirikan villa tersebut. Untuk pribadi, ataukah untuk komersil yaitu disewakan. Meskipun keduanya bisa saja beriringan, tetapi jika memiliki konsep sejak awal akan lebih mudah dalam realisasi nya  Model villa modern untuk tujuan komersil, setidaknya memenuhi syarat-syarat yang memadai demi kenyamanan para pengunjung. Tentu saja, hitung-hitungannya lebih ke urusan bisnis.

Sementara untuk pribadi, rasanya tak ada yang perlu dikhawatirkan kecuali pembiayaan yang cukup. Memilih lokasi untuk membuat vila baik konsep modern, ataupun tradisional, juga penting diperhatikan. Jika digunakan untuk komersil, akses yang mudah serta tempat yang unik bisa menjadi nilai jual lebih. Tetapi untuk pribadi, dimana pun akan dibuat sah-sah saja bukan?

Berikut ini kami hadirkan beberapa gambar model villa modern yang mungkin bisa anda jadikan wacana untuk villa impian anda, atau sekedar mencicipi menginap di villa dengan konsep terkini.









Mana model Villa modern favorit anda?