Berbagai Pilihan Meja Taman Yang Menarik

Sedang bingung memilih meja taman untuk diluar rumah? Salah satu furniture rumah yang sangat penting untuk ada di taman anda adalah kursi dan meja. Tentunya sebagai tempat untuk menikmati udara segar, taman rumah juga harus memiliki desain yang manis. Tidak berantakan dan malah menjadikanya mirip seperti kebun liar.

Untuk memilih meja taman, anda memang wajib memperhatikan hal yang tak kalah penting seperti kesesuaian dengan taman, dan bahan atau material. Anda bisa memilih meja taman yang sesuai dengan konsep taman anda.

Meja taman yang terbuat kayu relatif masuk di semua konsep baik tradisional maupun modern. Tetapi anda juga perlu memperhatikan cuaca, karena kayu mudah sekali rapuh, bahkan untuk kayu berkualitas tinggi. Kecuali memang sudah didesain khusus dengan pengolahan khusus agar tahan terhadap cuaca ekstrim.

Memilih Warna

Untuk memilih warna meja taman yang menarik, sebaiknya perhatikan warna dominan dari taman yang anda miliki. Apakah meja tersebut akan diletakan diatas rumput, atau diatas lantai ataupun paving.

Seperti yang sudah disinggung diatas, warna warna krem khas kayu cocok hampir di semua konsep. Untuk konsep modern maupun tradisional, kayu tetap bisa digunakan dan cocok digunakan. Berikut ini beberapa desain meja taman untuk pertimbangan anda dalam memilih meja, kursi, ataupun membelinya secara set.








Seperti yang anda lihat, permainan warna kontras antara meja dengan lingkungan di sekitarnya sangat mempengaruhi estetika secara umum. Meja taman simpel yang berwarna putih tampak sangat cocok berada diatas lantai kayu berwarna gelap. Sedangkan warna kayu cerah juga nampak serasi dengan kombinasi warna hijau di sekelilingnya.

Untuk gaya modern, anda bisa memilih meja taman dengan warna abu-abu dengan kombinasi hitam, atau bisa juga warna krem dengan motif simpel dan bergaris tegas.

Mana desain meja taman pilihan anda?